Powered By Blogger

Minggu, 16 Juni 2013

Cara Mencari Uang di Internet



                Di zaman sekarang ini internet sudah menjadi kebutuhan yang bisa dikategorikan sebagai kebutuhan primer bagi sebagian besar orang. Pasalnya banyak orang yang tidak bisa lepas dari internet dan setiap hari menggunakan layanannya. Bagaimana tidak, di internet semua hal dapat kita akses, berbagai jenis informasi, hiburan, komunikasi bahkan bisnis pun dapat kita jangkau disini.
                Kali ini saya ingin berbagi informasi yang saya ketahui mengenai salah satu cara mendapatkan uang lewat internet. Cara ini adalah dengan menggunakan situs situs yang di sebut dengan PTC (Pay/Paid Per Click).
Situs PTC ini akan membayar kita hanya dengan kita mengklik iklan iklan yang ada di baris mereka, bayarannya pun bervariasi dari mulai $ 0.001- 0.1 USD per klik. Dalam sehari kita bisa melakukan beberapa klik tergantung ketersediaan iklan di website tersebut. Selain itu kita juga bisa mendapat penghasilan tambahan pada web tersebut dengan cara mengerjakan task atau mencoba sedikit peruntungan dengan click grid.
                Bermain situs PTC ini gratis, yang kita perlukan adalah sign in ke situs yang diinginkan dan kemudian mulai earning dollar. Dan untuk payout (penarikan uang) kita bisa menggunakan akun seperti paypal, payza. Dan untuk cara membuatnya juga simple, agan tinggal masuk aja ke situs resminnya dan ikuti petunjuknya.
                So tunggu apalagi ayo berburu dollar Cuma-Cuma,  sebagai pengthasilan dan kerjaan tambahan sambil buka facebook :D
Ini rekomendasi beberapa PTC dari saya :


1.   Clicksense (dibayar sekitar $ 0.001-0.01 USD)

2.   PTC Wallet (dibayar sekitar $ 0.1 USD)

3.  Probux (dibayar sekitar $ 0.001-0.01 USD)
Klik disini untuk Daftar Probux Gratis

4.  Summerclix (dibayar sekitar $ 0.003-0.04 USD)

5. Incentria ( sekitar $ 0.001-0.02 USD)

                Setelah terdaftar anda klik di bagian View Ads kemudian klik iklan dan tunggu beberapa saat (3-30 detik tergantung iklan) kemudian ikuti pilih gambar yang benar ( disuruh milih gambar kucing, milih angka, atau nulis angka), maka dollar dikreditkan di akun anda.
Silahkan selamat berburu dollar
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar